Strategi yang dianut perusahan adalah sebagai berikut :
Operasional :
- Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan pencapaian tingkat kepuasan minimal 3,5 pada skala 5.
- Secara konsisten memperbaiki standar operasi dan layanan dengan mengedepankan aspek K3.
- Secara berkala memperbarui perijinan sesuai ketentuan yang berlaku.
Organisasi & SDM :
Menetapkan struktur organisasi yang sesuai kebutuhan operasi dan pengembangan usaha, serta senantiasa meningkatkan profesionalisme SDM dengan dukungan budaya kerja yang inovatif.
Pengembangan :
Pengembangan :
- Memanfaatkan peluang pengembangan usaha dengan tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian serta
aspek risiko.
- Memanfaatkan value perusahaan untuk mengembangkan usaha.
Keuangan :
- Memaksimalkan nilai Perusahaan dengan mengendalikan tingkat kesehatan keuangan Perusahaan.
- Meningkatkan pendapatan Perusahaan melalui pendapatan sewa dan pendapatan usaha lainnya.