Bergerak dalam Bidang Pembangunan dan Jasa

serta Pengelolaan Gedung Perkantoran

Strategi Perusahaan


Strategi yang dianut perusahan adalah sebagai berikut :
Operasional :
-  Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan pencapaian tingkat kepuasan minimal 3,5 pada skala 5.
-  Secara konsisten memperbaiki  standar operasi dan layanan dengan mengedepankan aspek K3.
-  Secara berkala memperbarui  perijinan sesuai ketentuan yang berlaku. 

Organisasi & SDM : 
Menetapkan struktur organisasi yang sesuai kebutuhan operasi dan pengembangan usaha, serta senantiasa meningkatkan profesionalisme SDM dengan dukungan budaya kerja yang inovatif.
Pengembangan :

 Pengembangan :
- Memanfaatkan peluang pengembangan  usaha  dengan tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian serta
   aspek risiko.
- Memanfaatkan value perusahaan untuk mengembangkan usaha.

Keuangan :
- Memaksimalkan nilai Perusahaan dengan mengendalikan tingkat kesehatan keuangan Perusahaan.
- Meningkatkan pendapatan Perusahaan melalui  pendapatan sewa dan pendapatan usaha lainnya.